me and my love

me and my love

pencarian blog

Powered By Blogger

Selasa, 18 Oktober 2011

answer and answering

Answering for discussion

(+) okay teman-teman saya akan menjawab pertanyaan dari (…) kelompok (…) yang pertanyaannya adalah (…)

(-) okay my friends, I will answer the question of (…) group (…) the question is (…)

(+) menurut saya (..)

(-) in my opinion (…)

(+) saya tahu bahwa teman saya tadi salah dalam membaca (…) dan yang benar ialah (…) dan dari itu saya meminta maaf kepada kelompok lain atas kesalahan kelompok kami sebelumnya, terimakasih.

(-) I know that my friend was wrong in reading (…) and the truth is (…) and from that I apologize to other groups for the error of our group before, thanks.

(+) saya minta maaf kepada saudara (…) bisakah mengulangi pertanyaannya lagi, karna kami belum jelas tentang pertanyaan anda tadi.

(-) I apologize to you (…) can repeat the question again, because we were not clear about your question earlier.

(+) sebagaimana kita tahu bahwa (…) dan untuk kita (dapat,bisa,harus) melakukan (…)

(-) as we know that (…) and for that we (can,could,should) do (…)

(+) saya rasa pertanyaan anda tadi tidak kami bahas dalam materi kami ini, dan kelompok kami minta maaf jika kami tidak bisa menjawab pertanyaan anda.

(-) I think the question you did not we discus this in our materials, and the group we apologize if we can not answer your question.

(+) saya Tahu bahwa (…) tapi yang kami bahas ialah tentang materi (…) bukan seperti yang anda katakan tadi.

(-) I know that (…) but that we discuss is about the matter (…) not as you said earlier.

(+) mungkin itu saja yang bisa saya jawab, dan saya minta maaf jika jawaban saya masih tidak tepat menurut anda, dari itu saya kembali ke moderator untuk meminta pendapat dari kelompok lain, terima kasih.

(-) maybe that’s all I can answer, and I apologize if my answer is still not right do you think , of it I went back to the moderator to ask for opinions from other groups, thank you.

Answer for discusion

(+) Saya ingin mengoreksi materi yang Anda baca sebelumnya, Anda tadi mengatakan kata (...) dan itu salah dan benar adalah (...)

(-) I want to correct the material that you read earlier, you say the word (...) and it's wrong and right is (...)

(+) Dapatkah Anda memberikan kesimpulan tentang materi yang Anda baca?

(-) Can you give conclusions about the material you read that?

(+) Saya pikir jawaban yang Anda (baca, tulis, katakan) kurang tepat, dan yang benar ialah? Dapatkah Anda jawaban yang lebih tepat?

(-)I think the answer you (read, write, say) was less precise, and the truth is? Can you answer more precisely?

(+)Bisakah Anda menjelaskan tentang (...) sesuai dengan materi yang sedang Anda bicarakan sekarang

(-) Can you explain about the (...) in accordance with the material you are discussing now

(+) yang saya tanyakan tentang (...) dan bagaimana solusinya (...) bukan penjelasannya

(-) I ask about (…) and how the solution (…) not the explanation

(+) apa pendapat anda tentang (....)

(-) What is your opinion about (....)

(+) jadi kesimpulan dari materi ini?

(-) so the conclusion of the matter is?

(+) maaf, teman saya dan saya masih belum jelas tentang penjelaasan Anda di atas, tolong jelaskan lagi dengan jawaban yang lebih tepat dan benar?

(-) Sorry, my friend and I am still not clear on your explanation above, please explain again with more precise answer and correct?

(+) Saya ingin Anda untuk menggunakan bahasa Inggris, karena kita sekarang belajar bahasa Inggris.

(-) I want you to use English, because we are now learning English.

(+) mengapa anda mengatakan seperti itu, sedangkan jawaban yang benar adalah (...)

(-) why would you say like that, whereas the correct answer is (...)

(+) jawaban anda ini salah, dan jawaban yang benar ialah (...)

(-) Your answer is wrong, and the correct answer is (...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar